Berita

Publikasi Berita PPPPTK PKn dan IPS

Wakil Walikota Batu Mengunjungi PPPPTK PKn dan IPS Kota Batu

Kota Batu, Rabu 27 Mei 2020

Wakil Walikota Batu Bapak Punjul Santoso bersama Forpimda Kota Batu, Hari ini Rabu, 27 Mei 2020 melakukan Kunjungan ke Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kunjungan dalam rangka menyiapkan Kota Batu menerima Orang dalam Pemantauan (ODP) maupun Pasien dalam Pengawasan (PDP) yang Mudik ke Kota Batu untuk Dikarantina sesuai dengan Protokol Karantina Kesehatan Selama Wabah COVID-19;

sejak berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Malang Raya termasuk Kota Batu. Wakil Walikota Batu bersama FORPIMDA Kota Batu melihat langsung kesiapan tempat asrama di PPPPTK PKn dan IPS dalam rangka mempersiapkan kunjungan Kerja Gubernur Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur di Malang Raya termasuk di Kota Batu.

Kunjungan Kerja Gubernur Jatim Khofifah dalam rangka melihat kesiapan keadaan dalam darurat bencana penyakit (COVID-19) di Malang Raya telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan Protokol Kesehatan disamping meninjau Isolasi Mandiri dan pemeriksaan bagi pendatang, Lumbung Pangan, dll.

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso bersama Kepala PPPPTK PKn dan IPS Dr. H. Subandi, M.M. dan Forpimda Kota Batu berkeliling Area Kampus PPPPTK PKn dan IPS

Dalam Kunjungannya Wakil Walikota Batu Punjul Santoso diterima Langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dr. H. Subandi, MM, beserta dengan beberapa Pejabat PPPPTK PKn dan IPS lainnya seperti Kabag Umum, Kabid Program dan Informasi, Kasubag TU / RT, Kasubag Tata Laksana dan Kepegawaian dan Kasi Data dan Informasi. Wakil Walikota Batu dan Forpimda oleh Kepala Pusat diajak berkeliling melihat Kampus PPPPTK PKn dan IPS.

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso bersama Kepala PPPPTK PKn dan IPS Dr. H. Subandi, M.M. sedang meninjau Asrama yang akan dipergunakan sebagai tempat Karantina

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso (tengah) bersama Kepala PPPPTK PKn dan IPS Dr. H. Subandi, M.M. (kanan) didampingi Kabag Umum PPPPTK Pkn dan IPS , Sumadianto Affandi, S.Pd., MM. (kiri)

 

Dalam kunjungan ini Wakil Walikota Batu sangat senang dengan keberadaan PPPPTK PKn dan IPS di Kota Batu termasuk dengan segala kesiapan dan kebersihan-nya serta keasrian Kampus PPPPTK PKn dan IPS, bahkan beliau melalui jajarannya juga akan memberikan bantuan tanaman kepada PPPPTK PKn dan IPS untuk menunjang keasrian dan kebersihan di PPPPTK PKn dan IPS. Kedepan koordinasi dan kerjasama antara kedua belah pihak akan lebih ditingkatkan baik secara formal maupun informal. Sebelum mengakhiri kunjungannya ke PPPPTK PKn dan IPS Wakil Walikota Batu beserta jajarannya dan FORPIMDA Kota Batu sempat berfoto bersama Kepala PPPPTK PKn dan IPS beserta jajarannya di halaman depan Gedung Pancasila PPPPTK PKn dan IPS, Pendem, Junrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur.

 

Keliling PPPPTK PKn dan IPS

Search